Cintanya Diputus, 2 Hari Kemudian Siswi SMAN 5 Makale Gantung Diri Dipohon

 Diduga karena diputuskan oleh pacarnya, seorang pelajar kelas XII SMAN 5 Makale, FM 17 tahun nekat gantung diri di pohon jambu yang berada di depan indekosnya, di Lingkungan To'Kaluku Kel. Bombongan, Makale, Tana Toraja, Rabu (4/11/2020).




Saat dievakuasi diketahui bila FM menggantung dirinya di batang pohon dengan menggunakan dasi sekolahnya. Proses evakuasi menjadi tontonan warga sekitar.

"Pada pemeriksaan tim identifikasi dari Polres Tator tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggalkan catatan untuk pacar dan orang tua korban yang intinya meminta maaf atas tindakan yang dilakukan. Dari catatan yang ditinggalkan diperkirakan korban melakukan bunuh diri karena diputuskan oleh pacarnya" tambah Titus.

Setelah dilakukan identifikasi, lanjut Itu, Pukul. 07.10 Wita korban dievakuasi ke RSUD Lakipadada untuk menunggu keluarga korban dan tindakan lebih lanjut.

Sementara isi kertas yang diperuntukan mantan pacarnya itu menyebutkan bahwa tindakannya sebagai buktikan janji untuk mencintainya sampai akhir hayatnya.

"Buat Alpin
Terima Kasih atas semuanya. Semua yang telah kamu berikan terhadap aku...
Ini janjiku dulu
Kalau aku mencintaimu sampai aku mati. 
Dan hubungan ini saya samakan dengan hidup saya jika hubungan ini berakhir maka hidupku pun juga berakhir. 
Demi Tuhan aku berjanji aku tidak akan mengganggu kami lagi, ini akhir pertemuan kita.
Berjanjilah jangan tangisi kepergianku
Aku mencintaimu 
I LOVE YOU"

Artikel: Kabar.news


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cintanya Diputus, 2 Hari Kemudian Siswi SMAN 5 Makale Gantung Diri Dipohon"

Post a Comment