Mengatasi Cemburu Dengan Kepala Dingin, Coba Lakukan 3 Cara Ini

Rasa cemburu akan dimiliki oleh setiap orang yang menjalin hubungan, jadi cemburu itu wajar, karena sebahagia apapun hubungan cemburu pasti ada.
Asal jangan terlalu berlebihan soal cemburu, namun juga tidak bia di sepelekan, karena jika tidak di atasi akan menumpuk banyak unek-unek.
maka dari itu jaga komunikasi dan tetaplah jujur dengan pasangaan, bingung gimana caranya, simak 3 cara dibawah untuk mengatasi cemburu belebihan.
1. Menunggu Amarah Reda
Jika masih dalam keadaan marah dan emosi berilah waktu utnuk menenangkan diri sendiri agar tidak semakin rumit dan menimbilak masalah.
Setelah amarah reda cobalah ajak bicara pasangan dak katakan apa yang ingin kamu katakan.
2. Jujur
Kamu harus jujur ada pasangan jika kamu sedang sedih dan ceritakan apa saja yang membuat kamu sedih dan sakit hati selama ini.
Misalnya kamu cemburu dan sakit hati jika pasangan terlalu akrab dengan teman perempuan lain atau dia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan temannya.
3. Selalu Konfirmasi Dahulu Sebelum Menuduh
Jangan terlalu percaya dengan gosip karena itu berdampak tidak baik dalam hubungan apalgi kamu asal menuduh dan curiga berlebihan.
Cobalah bertanya langsung dengan mengajaknya dia bicara mengenai hal yang kamu dengar, apakah semua itu fakta atau tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Cemburu Dengan Kepala Dingin, Coba Lakukan 3 Cara Ini"

Post a Comment