Warga Hidup Susah karena Wabah Corona, Aa Gym: Rezeki Allah yang Atur

Ulama kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym meminta masyarakat tidak perlu khawatir hidup menjadi makin sulit karena wabah virus corona. Kata Aa Gym, rezeki Allah yang mengatur.




Mewabahnya virus corona (covid-19) memberi dampak besar pada merosotnya perekonomian masyarakat di Tanah Air, Selasa (28/4/2020). Imbas pandemi tersebut, sejumlah masyarakat telah kehilangan pekerjaannya, bahkan sampai ada yang terpaksa hidup menggelandang di jalan karena tak mampu lagi membiayai hidupnya.

Aa Gym memberikan dakwahnya terkait menghadapi krisis ekonomi pada situasi serba sulit saat ini.

"Dalam kehidupan serba sulit saat ini, kita harus tetap memiliki sikap terhormat dan mulia. Jangan sampai keterbatasan kita membuat kita serakah dan makin hina," ujarnya dalam akun Instagram-nya, @aagym.

Selain itu, Aa Gym juga mengajak para masyarakat yang memiliki harta lebih untuk saling berbagi kepada yang kurang beruntung pada situasi sulit saat ini.

"Dan yang dititipi harta lebih, inilah saatnya kita menikmati berbagi. Menikmati rezeki kita menjadi jalan kebahagiaan. Orang yang paling beruntung adalah orang yang dijadikan jalan rezeki oleh orang lain," katanya.

"Inilah saatnya kita harus berbagi, membuat orang lain juga bahagia. Insya Allah bertambah pertolongan dan keberkahan kita. Percayalah kalau kita akan beruntung jika bisa menjadi jalan rezeki bagi orang lain," tambahnya.

Sumber: www.ayobandung.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Hidup Susah karena Wabah Corona, Aa Gym: Rezeki Allah yang Atur"

Post a Comment