Tetaplah Menunggu, Meski Menunggu Itu Kadang Sangat Mneguji Hati. Percayalah Waktu Terbaik Akan Datang

Untuk siapapun yang saat ini masih menunggu kedatangan jodoh, semoga nanti Allah akan mempertemukanmu dengan sosok jodoh yang kamu tunggu selama ini.

Bersabarlah, tetaplah menunggu, meski menunggu itu kadnag asnagat menguji hati dan membuat gelisah tak karuan. Percayalah waktu terbaik akan datang kepadamu.

Semoga Allah Benar-benar Mempertemukanmu Dengan yang Baik Nanti

Maka kamu yang selama ini selalu berharap berjumpa dengan jodoh yang baik, dan kamupun sudah memperbaiki diri dengan baik, semoga Allah benar-benar mempertemukanmu dengannya.

Semoga Allah mengatur jalan terbaik untuk kamu segera bertemu dengannya, dan ketika sudah bertemu semoga Allah terus mengizinkanmu bersatu dengannya dalam ikatan pasti pernikahan.


Semoga Kamu Bertemu Dengan Jodoh yang Shaleh atau Shalehah

Jika selama ini kamu berharap bertemu dengan jodoh yang shaleh atau shalehah, semoga Allah mengabulkan harapanmu itu, dan memberimu jalan untuk saling menemukan.

Jika yang kamu tunggu selama ini adalah sosok yang baik akhlaq dan budi pekertinya, semoga Allah benar-benar mempertemukanmu dengan sosok yang demikian.

Semoga Kamu Allah Beri Jalan Mudah Untuk Bertemu Dengan yang Setia

Kamu yang selalu berharap ingin bertemu dengan yang setia, lantaran dulu pernah merasakan pedihnya dikhianati, semoga Allah memberimu jalan mudah unntuk bertemu dengannya.

Semoga Allah memberimu kesempatan kedua dan mempersembahkanmu pada sosok lebih baik dan lebih setia.

Semoga Allah Mempertemukanmu Dengan yang Bertanggung Jawab

Kamu yang selalu berharap ingin bertemu dengan peribadi yang bertanggung jawab dan mampu mengenban amanah dengan bijaksana, semoga Allah memberi jalan untuk kamu bertemu dalam jalan terindah-Nya.

Semoga Allah mempertemukanmu dnegan orang yang bisa benar-benar menjagamu dengan segenap jiwa dan raganya.

Dan Semoga Kamu yang Berharap Bertemu Dengan yang Tulus, Allah Beri Jalan Untuk Saling Bertemu Dalam Restu-Nya

Dan kamu yang berharap ingin bertemu dengan yang tulus, yang dapat menghargai, dan yang mampu menghormati, semoga Allah memberimu jalan untuk saling bertemu lalu kemudian bersatu dalam restu-Nya.

Semoga penantian panjang dan harapanmu dapat ijabah dengan sempurna oleh Allah, agar sampai kapanpun kamu ingat bahwa betapa baik dan sempurnanya Allah dalam menyiapkan jodoh terbaik dalam hidup hamba-hambanya.

sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tetaplah Menunggu, Meski Menunggu Itu Kadang Sangat Mneguji Hati. Percayalah Waktu Terbaik Akan Datang"

Post a Comment