Suara Merdu Bripda Asep Jadi Imam Sholat Tahanan

Anggota satuan Sabhara, Polresta Sukabumi, Bripda Asep Jafar Sidik menjadi perhatian warganet.
Dalam video yang beredar Asep sedang mengimami para tahanan dengan suara merdunya.
Dilaporkan Liputan6.com, Asep sudah kerap mengimami dengan bacaan yang merdu saat menjadi polisi dan bertugas di Polresta Sukabumi.
Whatever you do, do not neglect prayer. No matter what situation you're in, where you are, what you do 👆🏻❤️
6,806 people are talking about this
Asep tidak menyangka videonya viral di media sosial. Dia bercerita, awalnya video itu muncul karena ulah seniornya yang diam-diam merekamnya.
“Tiba-tiba senior saya videoin. (Video) saya tahu-tahu ada di grup Shabara, di WA, di Facebook, di Instagram,” ucap dia.
AlhamdulillahAsep bersyukur dapat viral karena mendapat respon yang baik dari guru dan imam internasional. Meski demikian, dia merasa malu karena belum berstatus hafiz.
“Disebut bangga, Alhamdulillah bersyukur sama Allah SWT bangga banget tetapi saya harus rendah hati jangan sombong saya malu belum hafiz,” kata dia.
Ditawari MutasiSementara itu, dilaporkan Radar Sukabumi, aksi Asep mendapat apresiasi dari Kapolri, Jenderal Idham Azis.
“Pak Kapolri bilang mau mutasi ke mana, mau ke intel, lantas, serse, saya pilih Binmas. Karena keinginan saya mengembangkan kemampuan dalam mengaji,” ucap dia.
Kapolresta Sukabumi, AKBP Wisnu Prabowo mengatakan, sosok Asep memang kerap aktif dalam kegiatan kepolisian.
Selain itu, Asep juga kerap diminta memimpin sholat Jumat di beberapa masjid.
“Tidak sedikit juga yang bersangkutan dipercaya untuk memimpin sholat Jum’at di beberapa masjid dalam kegiatan Jum’at keliling,” kata Wisnu
Sumber: dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suara Merdu Bripda Asep Jadi Imam Sholat Tahanan"

Post a Comment