Pernikahan Itu Sampai Maut Memisahkan, Bukan Ketika Kamu Bosan Lantas Kamu Boleh Melepaskan

Menikahlah kamu dengan orang yang benar benar mencintai mu dengan setulus hati karena pernikahan itu bukan hanya seaat tapi sampai maut memisahkan.

Dengan demikian maka kamu harus hati hati dalam memilih pasangan hidup, pilih lah pasangan hidup anda yang benar benar cinta akan agama maka dengan demikian dia akan cinta akan kamu setulus cinta nya pada agama nya.

Dan Juga Berhati-hatilah memilih pasangan hidup, karena kadang sifat asli seseorang itu muncul ketika sudah bersama, lebih tepatnya ketika ijab qabul telaah terucap dengan sakralnya.

Maka pastikan saat kamu memiliki niat baik untuk menikahi seorang wanita, atau bila kamu seorang wanita setuju menerima lamaran lelaki, seharusnya sebelum pernikahan itu nyata kamu mencari tahu siapa dirinya sebenarnya.
Untuk apa? Agar kamu tidak terjerumus dalam kecewa yang mendalam, saat dikemudian hari tahu bahwa dia tidak seperti yang kamu harapkan.

Artinya, jika diawal kamu telah tahu apa saja yang menjadi kekuranganya, tapi kamu tetep menerimanya, maka dipastikan kamu akan baik-baik saja bersamaa selamanya.

Kamu harus ingat, bahwa penyesalan itu tidak datang diawal pertemuan, tapi diakhir pertemuan. Sebab itulah mengapa kamu harus berhati-hati dalam menentukan calon pendamping hidupmu.

Pernikahan Itu Sampai Maut Memisahkan, Bukan Ketika Kamu Bosan Lantas Kamu Boleh Melepaskan
Rezky Adhitya & Citra Kirana.
Jangan sampai hidupmu menjadi tak berwarna karena terisi oleh penyesalan yang mendalam, sebab menikah itu bukan hanya untuk dua hari atau 2 minggu, tapi untuk seumur hidup.

Jadi jangan terkecoh oleh apa yang hanya nampak didepan matamu, karena yang terlihat oleh mata kadang tidak seindah kenyataan.

Apalagi jaman sekarang, sudah beragam jalan untuk menjadikan fisik lebih indah ataupun lebih menawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernikahan Itu Sampai Maut Memisahkan, Bukan Ketika Kamu Bosan Lantas Kamu Boleh Melepaskan"

Post a Comment