Ningsih Tinampi Ngaku Merasakan Virus Corona, Rasanya Apek dan Badan Agak Mual

Paranormal kontroversial Ningsih Tinampi kembali membuat jagat media sosial heboh, setelah sebelumnya mengaku bisa memanggil Rasulullah dan para malaikat, kini dia mengaku telah memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya.
Pernyataan itu dia sampaikan melalui akun YouTube-nya.
Ia mengatakan saat tubuh seseorang terinfeksi virus corona, maka seorang tersebut akan merasakan sakit di seluruh tubuhnya.
Dia juga memberikan tips untuk membantu pasiennya melalui video online dengan terapi memijat sendiri bagian tubuh di bagian leher dan bawah ketiak.
“Mudah-mudahan ini benar, aku Ningsih Tinampi. Aku merasakan corona badan tidak nyaman. Daging ini merasa tidak nyaman, mau meriang tapi tidak meriang. Badan ini rasanya repot, gak karuan. Terus tenggorokan ini rasanya kering. Seakan-akan kita ini tidak ada liur. Pingin minum yang seger-seger,” katanya.
“Nanti tenggorokan ini agak batuk. Aku merasakan itu. Terus dada agak sesak nafas, tapi tidak sesak nafas. Kayak apek hingga di badan agak mual.”
Dia kemudian menyarankan pasien yang merasakan mengidap corona untuk memerikakan diri ke dokter.
Di samping itu untuk mengkonsumsi minuman jahe hingga berolahraga dengan teratur.
Pesan yang Ningsih sampaikan sangat penting sehingga tidak perlu ada ketakutan terhadap virus corona.
“Tolong minum yang hangat-hangat. Jus pare. Anda jangan meremehkan jus pare, siapa saja yang minum jus pare, tak jamin,” sambungnya.
Ningsih pun berpesan jika masyarakat tidak perlu takut dengan Corona selagi mendekat dengan Allah SWT.
“Malaikat tidak keliru mencabut nyawa seseorang,” pungkas dia.
Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi tutup mulai 18 Maret 2020. Antisipasi virus corona disebut-sebut jadi penyebab tutupnya pengobatan alternatif ini.
Bagaimana guys percaya, tidak percaya dengan pengakuan Ningsih Tinampih, tapi yang penting kita tetap menjaga kesehatan dan menjauhkan diri dari penularan dari wabah corona.
Sumber: indozone.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ningsih Tinampi Ngaku Merasakan Virus Corona, Rasanya Apek dan Badan Agak Mual"

Post a Comment