Jujur Saja Bahwa Aku Rindu Kita yang Dulu, Rindu Semua Tentangmu yang Belum Seperti Saat Ini

Kita yang sekarang bukanlah kita yang dulu penuh dengan kebahagiaan serta canda dan tawa. Kita yang sekarang sudah tidak pernah bertukar kabar apalagi saling membahagiakan.

Kita yang sekarang sudah jauh bahkan hampir tidak pernah saling menyayangi sebelumnya padahal dulunya kau begitu tampak menyayangiku tapi tidak dengan saat ini.

Kamu Berubah, Aku Rindu Kamu Yang Dulu

Entah apa yang bisa membuatmu berubah, aku sudah berusaha ingin mengerti apapun sikapmu terhadapmu namun sulit bagiku untuk memahaminya.


Mungkin karena aku menginginkan kau masih tetap sama dan tetap menyayangiku seperti dulu oleh sebab itu aku tidak bisa mengerti dan memahami sikap dan perubahanmu terhadapku.

Kamu Berbeda, Bukan Kamu Yang Aku Kenal Kemarin


Kau bukan hanya berubah namun kau jauh berbeda dari yang aku kenal sebelumnya. Aku percaya bahwa yang kemarin itu adalah kasih sayang tulus.

Ketulusanmu sampai dan aku merasakannya bahkan kau begitu peduli dan seolah-olah kau takut kehilanganku.

Kau begitu takut membuatku sedih dan terluka, kau selalu menjaga perasaanku dan kau selalu membutuhkanku hingga membuatku begitu menyayangimu.

Entah Bagaimana Caranya Agar Kau Bisa Kembali Seperti Dulu Lagi?


Kini kau tak lagi sama, semua itu sudah berlalu. Kenyataan yang sekarang kau berubah, kau berbeda dan semakin menjauh dariku. Aku sudah tidak menemukan kamu yang dulu.

Yang aku rasakan kau sudah tidak menyayangiku lagi, yang aku tahu kau sudah tidak peduli dan tidak membutuhkanku lagi.

Sulit Rasanya Untuk Mengubahmu Padahal Aku Sangat Merindukanmu


Ingin rasanya merubahmu agar kau kembali kepadaku. Ingin rasanya aku berusaha agar kau sadar betapa aku merindukanmu yang dulu. Kau tidak pernah tahu betapa sakitnya aku melihatmu berubah dan menjauh dariku.

Aku selalu berpikir apa yang bisa aku lakukan agar kau bisa kembali lagi kepadaku karena rasanya kau tidak akan pernah seperti dulu lagi.

Ingin Rasanya Kembali Kepada Masa Itu Namun Sepertinya Tidak Akan Pernah Terjadi Lagi


Akankah masa itu terlulang lagi? Akankah rasamu masih tersisa untukku atau kah sudah tidak tersisa sama sekali?

Aku berharap hatimu berbalik kepadaku dan kembali seperti dulu lagi meski sepertinya kau tidak akan pernah seperti dulu lagi.

sumber : duapah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jujur Saja Bahwa Aku Rindu Kita yang Dulu, Rindu Semua Tentangmu yang Belum Seperti Saat Ini"

Post a Comment