Jika Ada Seseorang yang Sirik Berarti Hidupnya tidak Menarik dan Tidak Asyik, Maka Lebih Baik Abaikan

Tak perlu pedulikan seseorang yang membencimu karena terkadang mereka kelihatan membencimu namun ternyata sebenarnya mereka iri kepadamu.

Jadilah seseorang yang tidak mudah terpengaruh kepada orang lain yang benci terhadapmu karena sebetulnya mereka ingin sepertimu.


Ketika Ada Seseorang yang Membicarakanmu di Belakangmu Itu Artinya Kau Berada Didepannya

Apa yang perlu kau sedihkan meski kau dibicarakan. Ketika mereka membicarakan kamu itu artinya kau tahu bahwa dia bermuka dua dan tidak pantas untuk kau percaya.


Tak perlu bersedih hanya karena selalu dibicarakan, sebab orang membicarakan kamu merasa bahwa kau berada didepanmu dan dia sendiri yang berada dibelakangmu sehingga ia suka membicarakan kamu.

Ketika Ada Seseorang yang Berusaha Menjatuhkanmu Artinya Kau Lebih Tinggi Darinya


Kau akan tetap beridiri dan kau akan semakin kokoh ketika ada seseorang yang berusaha membuatmu jatuh.

Jangan bersedih ketika ada seseorang yang ingin menjatuhkanmu, sebab baginya kau lebih tinggi sehingga harus berusaha untuk menjatuhkanmu agar setara atau bahkan lebih rendah dari mereka.

Jika Ada Seseorang yang Berusaha Menjelek-jelekkanmu Itu Artinya Kamu Lebih Baik Darinya


Bersyukurlah ketika ada yang berusaha menjelek-jelekanmu. Jangan bersedih karena itu artinya kau dianggap lebih baik darinya.

Kau tidak akan menjadi jelek hanya karena diejelek-jelekkan dan diapaun tidak akan menjadi tinggi hanya karena menjatuh kanmu. Percayalah yang berusaha menjatuhkan tidak lebih baik darimu.

Abaikan Seseorang yang Sirik Kepadamu Karena Hidupnya Tidak Seasyik dan Tidak Semenarik Kamu


Tak perlu menyalahkan mereka yang berusaha menjatuhkanmu. Jangan pedulikan mereka yang membencimu karena mereka hanya iri kepadamu.

Mereka tidak ingin kau lebih baik darinya, mereka tidak ingin terlihat baik dimata orang lain sehingga ia harus berusaha menjatuhkanmu.

Tak Perlu Merasa Terganggu Dengan Mereka yang Tidak Menyukaimu Sebab Mereka Hanya Iri Melihat Hidupmu Lebih Baik Dari Hidupnya

Percayalah yang membencimu itu karena sirik kepadamu. Mereka iri karena tidak bisa memiliki kehidupan sebaik kamu sehingga harus bermuka dua dan berusah amenjatuhkanmu. Jangan peduli sebab kau lebih baik dari mereka.

sumber : duapah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Ada Seseorang yang Sirik Berarti Hidupnya tidak Menarik dan Tidak Asyik, Maka Lebih Baik Abaikan"

Post a Comment