Jangan Pernah Mengabaikan Seseorang Yang Selalu Berusaha Ada Untukmu, Karena Tidak Semua Orang Bisa Peduli

Jika selama ini kau hanya menjadi orang yang mengabaikan, kau tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya diabaikan oleh orang yang kau sayang.
Oleh karenanya sesekali berpikirlah bagaimana rasanya jika kau yang berada diposisinya, sesekali cobalah peka bahwa menjadi orang yang peduli tapi tak dihargai itu sangatlah menyakitkan.

Jangan Abaikan Seseorang Yang Meluangkan Waktunya Untukmu, Karena Tidak Semua Orang Bisa Meluangkan Waktunya Untukmu

Yang meluangkan waktunya untukmu sudah pasti baginya kau sangat berarti. Sedangkan yang menghubungi ketika ada waktu luang maka sejatinya dia tidak benar-benar sayang.
Maka kau harus bisa membedakan antara seseorang yang meluangkan waktunya untukmu dan menghubungimu ketika memiliki waktu luang.

Jangan Menyia-nyiakan Seseorang Yang Begitu Tulus Kepadamu Karena Banyak Yang Baik Tapi Belum Tentu Tulus


Terkadang kita tertipu dengan kebaikan seseorang, kita merasa nyaman dan menganggap dia baik padahal sebetulnya dia tidak sebaik seperti yang kita kira.
Pada akhirnya yang tidak tulus kepada kita akan pergi bahkan menyakiti, sedangkan yang tulus kebaikan yang dia berikan tidak akan pernah luntur dan tidak akan pernah berubah kepada kita.


Jangan Menghindari Seseorang Yang Selalu Berusaha Ada Untukmu, Karena Tidak Semua Orang Bisa Melakukannya

Jangan acuh dan jangan suka mengabaikan, belajarlah untuk bersikap baik kepada semua orang, karena terkadang tanpa kita sadari kita telah menyakiti hati seseorang karena sikap kita yang terlalu acuh dan terlalu mengabaikan.

Suatu Hari Nanti Kau Akan Merasakan Betapa Sulitnya Mencari Yang Peduli, Yang Tulus dan Yang Benar-benar Menginginkanmu

Kamu harus tahu, mungkin saat ini kau akan baik-baik saja meski mengabaikan, meski mengacuhkan dan tak menghargai seseorang yang begitu peduli kepadamu.
Akan tetapi besok atau lusa siapa yang tahu kalau kau akan merasa kesepian dan akan merasakan susah mencari seseorang yang sangat tulus dan sangat baik.

Belajarlah Menghargai Siapapun Yang Peduli, Yang Baik dan yang Tulus, Karena Mendapatkan Seseorang Yang Demikian Tidak Mudah

Ingatlah dengan bijak bahwa tidak selamanya kau akan mendapatkan ketulusan seperti itu, maka belajarlah untuk menghargainya.

Karena penyesalan itu selalu datang terlambat, maka belajarlah untuk menghargai siapapun yang berusaha baik, yang berusaha peduli dan yang berusaha tulus kepadamu.

sumber : mama-pintar.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Pernah Mengabaikan Seseorang Yang Selalu Berusaha Ada Untukmu, Karena Tidak Semua Orang Bisa Peduli"

Post a Comment