Berdoa Itu Ibadah, Dikabulkan Itu Hadiah, Belum Dikabulkan Berarti Pahala Berlimpah, Jadi Jangan Pernah Menyerah

Doa itu memang tak terlihat namun percayalah doa itu akan berpengaruh besar terhadapmu.
Lantas meski doa itu tak terlihat dan seolah-olah sia-sia apalagi jika tidak kunjung dikabulkan, rasanya semua doa yang kau panjatkan selama ini hanyalah sia-sia.
Akan tetapi percayalah bahwa doa itu akan berdampak baik kepada dirimu sendiri, maka jangan pernah berhenti berdoa meski belum dikabulkan.
Doa Itu Seperti Tak Terlihat, Tapi Setiap Doa Yang Kau Panjatkan Akan Terasa Manfaatnya
Meski doa-doamu belum dikabulkan teruslah berdoa dan jangan menyerah, apapun yang kau inginkan dan yang kau minta harus tetap berdoa dan meminta.
Sebab kau tidak akan pernah tahu kapan akan dikabulkan, oleh sebab itu kau harus tetap berdoa kepada-Nya. Karena doa itu memang tak terlihat namun manfaatnya begitu terasa.
Teruslah Berdoa Jangan Pernah Merasa Lelah Karena Berdoa Itu Ibadah
Semakin kau berdoa maka semakin berlimpah pahala yang kau dapatkan, maka jangan menyerah, jangan lelah karena doamu masih disimpan oleh Allah dan dikabulkan pada saat kau membutuhkan.
Untuk itu ketahuilah bahwa tak ada yang sia-sia karena disetiap doa yang kau panjatkan itu terhitung ibadah. Meski doamu belum dikabulkan tapi teruslah berdoa dan meminta semua yang kau inginkan.
©instagram.com/maharani66
Jangan Pernah Berhenti Berdoa, Karena Meski Belum Dikabulkan Setiap Doa Yang Kau Panjatkan Dihitung Pahala Yang Berlimpah
Yakin saja bahwa Allah pasti punya rencana indah dibalik ditundanya doa-doamu, maka tak perlu bersedih karena doamu belum juga dikabulkan.
Ingatlah selalu bahwa doamu bukan tidak dikabulkan Allah, melainkan sedang ditunda dan menunggu waktu yang tepat untuk dikabulkan.
Semakin Kau Berdoa dan Terus Berdoa Maka Pahalamu Akan Semakin Bertambah, Karena Dikabulkannya Doa Hanya Sebatas Hadiah
Semakin doamu tidak dikabulkan, yang kau dapatkan adalah pahala yang berlimpah karena doa yang dikabulkan Allah hanyalah sebatas hadiah.
Tak Ada Yang Sia-sia, Meski Belum Dikabulkan Namun Allah Telah Menyiapkan Ganjaran Yang Setimpal
Lantas percayalah bahwa satu-satunya yang kau lakukan tidak akan pernah sia-sia adalah doa, karena doa itu akan terasa manfaatnya meski tak terlihat dan seolah-olah tak ada gunanya.
Oleh karena itu teruslah berdoa, apapun yang terjadi teruslah berdoa tanpa mengenal lelah dan tanpa menyerah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berdoa Itu Ibadah, Dikabulkan Itu Hadiah, Belum Dikabulkan Berarti Pahala Berlimpah, Jadi Jangan Pernah Menyerah"

Post a Comment