Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak baik, tenanglah karna allah senantiasa ketahui siapa yang pantas untukmu nanti.
butuh kalian ketahui, seluruh orang tentu sempat “nakal” dalam hidupnya saat sebelum dia jadi baik, tetapi itu lebih baik daripada baik setelah itu “nakal”.
hingga bersyukurlah kalian, yang dikala ini sudah betul – betul membetulkan diri, karna begitu revisi dirimu sudah allah amati dengan adil dan juga sempurna.
percayalah, jodoh yang baik hendak senantiasa dengan yang baik, walaupun dahulu bersama sempat nakal
kemudian gimana tentang jodoh? percayalah, jodoh yang baik hendak senantiasa degan yang baik, walaupun dahulu sempat bersama bandel.
intinya, yang baik hendak senantiasa jadi milikmu nanti, bila benar benar kalian telah melaksanakan revisi yang nyata.
seburuk whatever kalian di masa kemudian, senantiasa hendak allah pertemukan dengan yang baik, bila benar kalian sanggup membetulkan diri
lalu tidak harus kalian khawatirkan keputusan allah, seburuk whatever kalian di masa kemudian, kalian hendak senantiasa allah pertemukan dengan yang baik, bila benar kalian sanggup membetulkan diri.
masa kemudian hendak senantiasa jadi masa kemudian, dia tidak hendak sempat terulang berulang, hingga tidak terdapat manfaatnya bila kaitkan masa depanmu dengan masa lalumu. lebih baik kalian fokus dengan masamu yang saat ini, supaya yang baik betul – betul allah peruntukkn kepadamu.
allah maha adil, hingga jangan padat jadwal menimbang kesalahanmu di masa kemudian, cukup fokuslah menjadikan dirimu lebih baik
ingatlah dengan baik, allah itu maha adil, hingga jangan sok ketahui dan juga senantiasa aja takut pada keputusan allah di masa depanmu.
pasrah aja kepada allah, jangan sangat kerap menghakimi diri dengan penyesalan yang tidak berujung, karna bagaimanapun allah tidak hendak sempat salah dalam memasangkan jodoh.
bila benar revisi dirimu sudah benar, hingga percayalah yang baik tidak hendak bisa jadi hendak allah persembahkan pada yang lain, dia hendak senantiasa jadi pasanganmu nanti. aminntidak harus sangat padat jadwal memikirkan siapa yang tiba nanti, cukup percaya aja kalau allah hendak mendatangkan yang terbaik
jadi, tiap kalian terasa takut tentang jodohmu, cepatlah ingat kalau allah senantiasa bijaksana dalam mengendalikan segalanya.
lalu tidak harus kalian sangat padat jadwal memikirkan siapa yang tiba nanti, cukup kalian yakini aja kalau allah hendak mendatangkan tersadu, sehabis revisi yang kalian jalani tiada henti.
Demikian artikel ini, semoga bermanfaat untuk kehidupan kita semua. Jika anda merasa puas dengan artikel ini, silahkan sebarkan manfaatnya kepada yang lainnnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”"

Post a Comment