Yang Memang Allah Takdirkan Kepadamu Tidak Akan Allah Berikan Kepada Orang Lain, Yakinlah!

Harapan kita dan juga kemahuan kita tentu saja allah dengarkan, dan juga perlu takdir - nya yang tidak setimpal dengan apa yang kita damba sepanjang ini, hingga bersabarlah!

Bukan karna Allah terencana akan membikin kita kecewa dan juga berkecil hati, tapi allah percaya kalau kita berharap kita panjatkan bagi - nya dikabulkan, agar kita tidak perlu baik - baik aja, karena allah mau apa yang tersadu buat hambanya.

jadi yakinlah! apa pun yang benar-benar allah takdirkan kepadaamu tidak kepada Allah bagikan kepada teman, karna semunya sudah Allah atur dengan sempurna.

Tidak ada yang mengatakan tidak semestinya, tidak ada yang berhasil, tetapi tidak ada yang dirancang Allah
dan juga ingat, tidak ada yang terlihat kurang mujur, karena seluruh yang terjalin pada kehidupan kita atau kehidupanmu bukan sesuatu yang bisa dilakukan, tetapi sudah tentu allah rencanaka dengan sangat baik.

hingga berhentilah mengatakan “ah kayaknya aku tidak lebih beruntung darinya” karna bahasa yang lebih cocok “allah mengerti yang tersadu untuku, dan juga aku percaya tentu saja rencananya butuh lebih banyak nanti”.

seluruh yang terjalin dari atas izin allah, hingga berhusnuddzanlah untuk allah atas apa yang tengah menimpamu

karna seluruh yang terjalin dalam kehidupan ini merupakan berkat izin allah, untuk mengizinkanlah kalian berhusnuddzan kepada allah atas apa yang tengah menimpamu.

jangan meringik juga berkecil hati, semua benar-benar ada di masanya, dan juga pasti semua orang harus bersabar untuk menunggu masa tersadu dari Allah.

berharaplah yang tersadu bagi - karna harapan - harapan yang mengharapkan mengantarkanmu atas kebahagiaan yang lebih suka

keburu berputus asa, teruslah berharap yang tersadu kepada allah, karna harapan - harapan yang diharapkan dapat menghantarkanmu pada kebaikan yang lebih baik.

tidak mengapa kalian melihat dirimu tidak beruntung, asal nanti keburuntangan yang allah persembahkan bagi kamu lebih dari meminta apa yang kalian mau.

tidak harus meringik hanya teman karna lebih dulu diperoleh apa yang kamu inginkan
dan juga harus membuat catatan kamu sendiri, tidak perlu kalian megeluh cuma karna teman kadangkala lebih dulu dibayar lagi apa yang kalian mau.

kebutuhan setiap - setiap orang itu berubah, dan juga yang jelas yang mengerti seluruh itu allah, karena seperti itu mengapa kadangkala Allah mentakdirkan terlebih dahulu, sementara itu yang mau mau melibatkan setiap orang.

seluruh sesuatunya waktu yang diperlukan, dan juga waktu itu gratis Allah yang diminta kapan saja terbaiknya
ya, rendahkan hatimu serendah - rendahnya, karna seluruh sesuatunya perlu waktu, dan juga waktu itu cumalah Allah yang membantu kapan saja terbaiknya.

jadi, saat sebelum kalian melhat kebawaah buat meringik, sadarlah kalau sudah terjalin sudah setimpal dengan kehendak Allah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Memang Allah Takdirkan Kepadamu Tidak Akan Allah Berikan Kepada Orang Lain, Yakinlah!"

Post a Comment