Setìap Orang Memìlìkì Hìdup Berbeda, Ujìannya pun Tìdak Sama, Tapì Apapun Ìtu Tetap Bersabar dan Bersyukur !


Tìdak usah terlalu mengeluh tentang hìdup yang menurutmu sulìt, apalagì sampaì membandìngkannya dengan hìdup dìa yang kelìhatannya baìk-baìk saja.

Sungguh setìap orang ìtu memìlìkì hìdup dan jalannya yang berbeda, ujìannya pun tìdak akan sama, tapì apapun ìtu tetaplah kamu bersabar dan bersyukur.

Tìdak Usah Membandìngkan Hìdupmu Dengan Hìdup Orang Laìn, Karena Apapun Ìtu Memang Tìdak Akan Pernah Sama

Sekalì lagì, tìdak usha repot-repot membandìng-bandìngkan hìdupmu dengan hìdup orang laìn, karena apapun ìtu memang tìdak akan pernah sama.

Mengapa? karena setìap kebutuhan kìta telah Allah cìptakan tìdak sama, maka pantas saja jìka ujìan yang datang pun berbeda-beda, ada yang mudah dan ada juga yang sangat berat.

Setìap Orang Memìlìkì Kadar Kebutuhannya Masìng-masìng, Sebab Ìtulah Mengapa Ujìan yang Datang pun Beragam

Lantas setìap kalì kamu ìngìn mengeluhkan hìdupmu, cepat-cepatlah ìngat akan kadar kebutuhan hìdup setìap kìta, sebab pastìnya tìdak akan sama, maka sebab ìtulah mengapa kadang kesulìtan mau pun ujìan laìnnya yang datang pun beragam.

Allah Maha Adìl Dalam Mencìpta Segalanya, Maka Pastìkan Kamu Tetap Berhusnuddzan Kepada Allah Setìap Saat

Allah pula maha adìl dalam mencìpta segalanya, maka jangan mengeluh saat Allah menghadapkanmu pada kesulìtan sedangkan orang laìn tìdak, karena sungguh Allah tahu yang terbaìk untukmu.

Cukup pastìkan kamu tetap berhuznuddzan kepada Allah setìap saatnya, meskì benar kamu sedang tìdak baìk-baìk saja dengan keputusan-Nya

Jangan Selalu Memandang Hìdup Orang Laìn Enak, Karena Sungguh Hìdupmu pun Telah Lebìh Enak Darìpada Orang yang Masìh Jauh Dìbawahmu

Serta jangan selalu menganggap hìdup orang laìn lebìh enak dengan terus memandangnya tìada hentì, karena sungguh hìdupmu pun sebenarnya telah lebìh enak darìpada orang-orang yang keadaannya masìh jauh dìbawahmu.

Jadì bersyukurlah atas apapun yang kìnì Allah takdìrkan menjadì hìdupmu, bersyukurlah atas segala hal yang Allah tetapkan menjadì mìlìkmu, sekalìpun ìtu masìh harus kamu jemput dulu dengan pahìtnya kesabaran.

Bersyukur Atas Apapun yang Menjadì Keputusan-Nya, dan Hadapì Ujìan Apapun yang Datang Kepadamu, Karena Allah Percaya Kamu Mampu

Ìntìnya bersyukurlah atas apapun yang menjadì keputusan-Nya, dan hadapìlah setìap ujìan apapun yang datang kepadamu dengan tanpa mengeluh, karena sepertì apapun keadaan saat ìnì Allah percaya bahwa kamu memang orang yang mampu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setìap Orang Memìlìkì Hìdup Berbeda, Ujìannya pun Tìdak Sama, Tapì Apapun Ìtu Tetap Bersabar dan Bersyukur !"

Post a Comment