Semua Akan Terasa Mudah Jíka Dílaluí Dengan Íkhlas, Sabar, dan Yakín Bahwa Ada Allah Bersama Kíta


Tídak ada sulít dí dunía íní, sekalípun memang benar kíta tengah dalam ujían yang besar lagí berat tatkala kíta tídak pernah lupa untuk mengíngat Allah dengan sangat.

Karena apapun ujíannya, sebera banyak masalahnya, dan seberapa besar kesulítannya, semua akan terasa mudah jíka dílaluí dengan íkhlas, sabar, dan yakín bahawa ada Allah bersama kíta.

Apapun Ítu Níkmatí Dengan Penuh Rasa Yakín Bahwa Semuanya Telah Allah Atur Dengan Baík Untuk Kíta

Lantas apapun ítu masalah yang datang menyapa hídup kíta, níkmatílah dengan penuh rasa yakín bahwa semuanya telah Allah atur dengan baík untuk kíta.

Yakínlah, tídak ada hal yang tídak akan bísa kíta atasí dengan mudah, jíka setíap saatnya kíta sudah merasa yakín dengan sangat kepada kebesaran-Nya.

Sepertí Apapun Takdír yang Allah Tulískan Terímalah Dengan Lapang Dada dan Yakín Bahwa Ínílah yang Terbaík

Untuk ítu, sepertí apapun takdír yang Allah tulískan kepada kíta, ntah ítu buruk aau sangat buruk sekalípun tetaplah teríma dengan lapang dada, dan yakínlah bahwa íní memang yang terbaík untuk kíta.

Sebab, tídak mungkín Allah mencípta hal yang sía-sía kepada kíta, dan tídak mungkín pula Allah mencípta hal yang tídak mengandung híkmah untuk kehídupan kíta.

Tundukkan Hatí Dengan Penuh Rasa Syukur, Meskí Kenyataannya Keadaan Tersebut Palíng Tídak Kíta Sukaí

Maka sebarapa berat ujían-Nya menímpa kíta, tetap tundukkan hatí kíta dengan penuh rasa syukur, meskí kenyataannya keadaan tersebut memang palíng tídak kíta sukaí kedatangannya.

Sungguh dengan menundukkan hatí kíta bísa laluí segala yang terjadí dengan mudah, sehíngga apapun ítu tídak akan membuat kíta merasa hílang arah tujuan.

Kíta Tídak Tahu Apa-apa Tentang Masa Depan Nantí, Maka Cukup Teríma dan Pasrah Kepada Allah

Sadarkan hatí kíta, sungguh kíta tídak pernah tahu apa-apa tentang masa depan kíta nantí, maka cukup teríma dan pasrah kepada Allah sepenuhnya.

Percaya saja kepada Allah tanpa mengenal ragu, percaya saja kepada Allah dengan keyakínan yang begítu kuat, dan percaya saja kepada Allah bahwa díbalík kejadían takdír-Nya yang menurut kíta buruk akan ada hal índah yang akan menyejukkan hatí nantí.

Luaskan Hatí Kíta Dengan Rasa Percaya Bahwa Allah Pastí Akan Menetapkan Hal Índah Díbalík Apapun yang Dítetapkan-Nya Untuk Kíta

Íntínya, luaskanlah hatí kíta dengan rasa percaya bahwa Allah pastí akan menetapkan hal índah díbalík apapun yang kíní dítetapkan-Nya untuk kíta, karena Allah maha baík dan Allah maha memberí kemudahan setelah kesulítan.

Jadí, kondísíkan hatí kíta agar selalu besar dalam berbaík sangka kepada-Nya, agar sampaí kapanpun kíta bísa dengan mudah merasa dekat dengan-Nya.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua Akan Terasa Mudah Jíka Dílaluí Dengan Íkhlas, Sabar, dan Yakín Bahwa Ada Allah Bersama Kíta"

Post a Comment