Saat Suamimu Pulang Dan Tiba-tiba Minta.

Maka layanilah ia. Jangan banyak alasan. Khawatir dia baru saja tanpa sengaja melihat wanita lain yang membuat gairahnya bangkit.

Ketahuilah, Jika secara kebetulan seorang laki-laki secara tidak sengaja melihat wanita lain yang membuat gairahnya bangkit, maka jalan terbaik ialah dengan mendatangi istrinya 💕💕💕.

Diriwayatkan dari Jabir, “Sesungguhnya Nabi SAW melihat seorang wanita, lalu beliau mendatangi istrinya, Zainab yang sedang menggosok-gosok kulit yang sedang disamak, lalu beliau memenuhi hajatnya, kemudian keluar kepada para sahabatnya seraya berkata, ‘Sesungguhnya wanita itu datang dengan rupa syetan dan pergi dengan rupa syetan (pula). Jika seseorang dari kalian melihat seorang wanita, maka hendaklah ia mendatangi istrinya, karena hal itu akan menolak apa yang ada dalam dirinya,” (HR. Muslim (no. 1403), Abu Dawud (no. 2151), dan at-Tirmidzi (no. 1158) dengan riwayat beliau).

Oleh karena itu, bagi kaum laki-laki yang telah beristri, kuatkanlah keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Mohonlah pada-Nya agar dilindungi dari segala godaan syetan yang terkutuk. Jika godaan itu datang menghampiri, berupa wanita yang menarik hati, maka datangilah istrimu, karena istri juga memiliki apa yang dimiliki oleh wanita lain.

Sumber: Fiqih Hubungan Intim/Karya:Syaikh Abu Malik Kamal bin as-Sayyid Salim/Penerbit: Pustaka Ibnu Umar.
Bagaimana dengan yang belum menikah? Jalan terbaik ialah perbanyak istighfar dan perbanyak do'a agar terhindar dari godaan syaitan yang terkutuk.

Oh ya, sebelum, saat dan setelah berhubungan, pastikkan engkau mengikuti sunah yang diajarkan oleh Rasulullah yah. Ini untuk kebaikanmu juga 💞💞💞

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Suamimu Pulang Dan Tiba-tiba Minta."

Post a Comment