Percayalah, Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Tanggung Jawabnya


percayalah wahai perempuan, lelaki itu bukan tampannya yang hendak menjadikanmu senantiasa tenang bersamanya, tetapi tanggung jawabnya.

hingga, jangan melulu mencari yang cuma lezat ditatap mata, tetapi carilah yang sanggup mendamaikan apabila berbarengan.

cari ataupun memilih yang sanggup membikin hatimu tenang, damai, dan juga bersyukur. bukan ia yang cuma membuat kamu bahagia semata, karna tidak sedikit awal mulanya bahagia tetapi kesimpulannya tidak tenang.

jangan mencari lelaki yang cuma lezat ditatap, tetapi carilah yang dapat menenangkan hati
oleh karena itu, bijaklah dalam mencari dan juga memilah pendamping hidup, karna ia hendak kalian ajak hidup berlama – lama dalam kurun waktu yang lama, bukan cuma 2 ataupun 3 minggu aja.

lalu jangan cuma mencari yang lezat ditatap, tetapi carilah yang sanggup menenangkan hati, yang sanggup membuat kamu aman bersamanya.

banyak yang tampan, tetapi kesimpulannya dialah yang senantiasa menyakitkan hati apabila bersama
butuh kalian ketahui, banyak diantara kalian yang telah terlanjur salah seleksi, ia menyesal karna sempat memanjakan dan juga menuruti nafsunya, karena tampaknya yang berarti itu merupakan yang dapat bertanggung jawab.

iya, intinya jangan cuma mencari yang tampan wajah aja, tetapi yakinkan ia tampan pula dengan hatinya. karna banyak yang tampan, tetapi kesimpulannya dialah yang senantiasa menyakitkan hati apabila berbarengan.
banyak yang gagahnya buat perempuan tidak berkedip memandang, tetapi kadangkala tidak terdapat manfaatnya apabila tidak terdapat tanggung jawab
banyak yang badannya gagah, buat seluruh perempuan yang melihatnya tidak sanggup berkedip, tetapi kadangkala seluruh itu cuma hiasan luar semata, karna hatinya sama sekali tidak seindah penampilannya.

kadangkala pula dalam pribadinya tidak terdapat yang namanya tanggung jawab, dan juga pastinya lelaki yang demikian hendak amat membosankan.

bukan tampannya yang menarik, tetapi wibawa dan juga tanggung jawabnya yang senantiasa terpelihara dengan baik

karna dalam menempuh hidup itu bukan tampannya yang menarik, bukan gagahnya yang buat teduh, tetapi wibawa dan juga tanggung jawabnya yang senantiasa terpelihara dengan baik.

benar, sejatinya bukan muka rupawannya yang buat hati tenang dan juga damai, tetapi tanggung jawabnya yang senantiasa tertunaikan dengan aik dan juga benar.

bukan tampannya yang buat betah apabila berbarengan, tetapi perilaku dan juga perilakunya yang senantiasa bijaksana

dan juga bukan pula tampannya yang buat hati betah berbarengan dengan waktu yang lama, tetapi perilaku dan juga perilakunya yang senantiasa terpelihara bijaksana.

jadi coba bandingkan, yang tampan tetapi nyakitin dengan yang biasa tetapi ngademin, hingga tentu siapapun hendak memilah yang biasa yang berarti ngademin apabila berbarengan.

buat itu, pandai dan juga bijaklah dalam memilah, jangan cuma berpikir senangnya, tetapi pikirkanlah gimana nanti kalian hendak hidup bersamanya dengan waktu yang lama, karna begitu tampan aja bukanlah cukup bagaikan bekal berbarengan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percayalah, Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Tanggung Jawabnya"

Post a Comment