Nenek Yang Ditendang Karena Dituduh Mencuri Mangga, Kini Tidak Diketahui Keberadaannya

Tega! Apa yang dilakukan pria di video viral ini sudah tak menggambarkan selayaknya sifat manusiawi. Dimana dia menendang dan menjambak penutup kepala dari seorang wanita tua yang memiliki badan kurus.

Wanita tua itu disebutkan hendak melangsungkan tindak pencurian dan ketahuan oleh pria pemilik toko tersebut.Aksi pencurian memang menjengkelkan dan menimbulkan kerugian materi. Namun tak sepantasnya pria itu bertindak kasar, apalagi mengingat sosok yang dipukulnya itu adalah orangtua dan seorang perempuan.

Hal inilah yang membuat video ini dengan cepat menjadi viral di media sosial. Apalagi, dalam video itu, sang nenek sudah mengakui perbuatannya.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada Senin (20/1/2020) lalu sekitar pukul 06.00 WIB, di Pasar Gendeng, Prambanan, Sleman, Yogyakarta, melansir Warta Kota.

Terkait video viral tersebut, Kapolsek Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Kompol Rini Anggraini mengatakan bahwa pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Ibu-ibu itu langsung disuruh pulang dan diminta tak mengulangi lagi, demikian jawaban petugas pasar,” kata Kompol Rini.
Kompol Rini melanjutkan, permasalahan tersebut telah diselesaikan oleh sang pedagang pasar.

“Sudah dimaafkan sama pemilik dan orang yang menendang akan dipanggil Dinas Pasar,” tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nenek Yang Ditendang Karena Dituduh Mencuri Mangga, Kini Tidak Diketahui Keberadaannya"

Post a Comment