Hafiz Cilik Ini Terus Lantunkan Ayat Alquran saat Sakaratul Maut


BEREDAR sebuah video yang memperlihatkan seorang hafiz cilik tengah menghadapi sakaratul maut. Dalam kondisi itu dia terus melantunkan ayat-ayat Alquran.

Anak tersebut bernama Osama Jundul Haq yang telah hafal tiga juz dalam Alquran.

Videonya diunggah pemilik akun Facebook Balhot Kangeanisme Dotkom pada 8 Januari 2019 lalu. Video itu pun viral di media sosial.

Dalam video terlihat Osama yang berada di atas kasur rumah sakit dengan balutan kain cokelat dan selang infus yang menempel di hidungnya terus melantunkan bacaan ayat Alquran yang dituntun oleh seseorang yang memegangi tangannya. Seorang lelaki berbaju ungu dan berjenggot pun tampak terus mengusap kepala Osama yang sedang dikompres dengan handuk putih kecil.

“MasyaAllah.. detik-detik kematian sahabat saya, Osama Jundul Haq, tahfidz qur’an 3 juz. Putra Bapak Sanawi Pandeman. Di tengah menghadapi sakaratul maut, bibirnya masih berdecak melantunkan ayat ayat Allah. Mencintai Alquran, Allah memuliakan cara kematiannya. Semoga husnulkhatimah wahai sahabatku,” tulis akun Balhot Kangeanisme Dotkom tersebut.
.

Video itu pun menyita perhatian dan menuai doa dari warganet agar hafiz cilik itu husnulkhatimah dan mendapatkan surga-Nya. []

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hafiz Cilik Ini Terus Lantunkan Ayat Alquran saat Sakaratul Maut"

Post a Comment