Ambillah Hikmahnya, Belajarlah Dari Kesalahan Kemaren, dan Jangan Sampai Kamu Jatuh Ditempat yang Sama Lagi


sempat dikhianati, sempat diperlakukan tidak adil, dan juga sempat jadi korban janji pria bermulut manis, begitu menyiksa dan juga amat menyakiti hati.

namun bila kalian sanggup mengambil hikmahnya, sanggup belajar, tentu peristiwa terburukpun tidak hendak membuat kamu terus – terusan meringik.

hingga dari itu, buat whatever peristiwa yang menimpamu kemaren, ambil hikmahnya aja, belajarlah dari kesalahan kemaren, dan juga jangan hingga kalian jatuh di tempat yang sama lagi.

jangan membenci masa kemudian, karna walaupun getir dialah yang mengajarkanmu buat lebih bijak melindungi hati

ingat dengan bijak, seburuk whatever masa lalumu seluruh itu sudah allah tulis supaya kalian mampu belajar gimana melatih hati dengan kesabaran, keikhlasan, dan juga memaafkan.

hingga jangan membenci masa kemudian, jangan mengutuknya, karna begitu walaupun getir dialah yang mengajarkanmu buat lebih bijaksana melindungi hati.

tetaplah bersyukur seperih whatever lukamu, karna cedera itu yang kesimpulannya membatmu lebih kuat

lalu jangan sempat kurang ingat buat senantiasa mengarahkan hati bersyukur, walaupun benar cedera itu amat menyiksa batinmu, karna sesungguhnya cedera seperti itu yang hendak membuat kamu lebih kokoh lagi.
cedera seperti itu yang hendak menjadikanmu lebih bijaksana memandang suatu hidup, cinta, harapan dan juga keyakinan, hingga yakinkan kalian ketahui triknya bersyukur atas kerasa sakitmu.

masa kemudian sejatinya guru supaya kalian tidak melaksanakan kesalahan lagi pada waktu depan

karna masa kemudian sejatinya guru supaya kalian dapat tidak melaksanakan kesalahan lagi pada waktu depan, kesalahan merupakan pengingat supaya kalian tidak lagi ceroboh mempercayakan hatimu pada sembarang orang.

cedera batimu merupakan pengingat supaya kalian tidak lagi berharap pada kebaikan manusia, tetapi kebaikan allah.

masa kemudian dan juga cedera seperti itu yang hendak megajarkanmu jadi lebih baik pada waktu yang hendak datang

masa kemudian dan juga cedera seperti itu yang hendak mengajarkanmu begaimana jadi lebih baik pada waktu yang hendak tiba, sampai – sampai nanti kalian hendak paham kalau secinta whatever kalian kepada makhluq senantiasa cinta allah yang wajib kalian agungkan.
masa kemudian itu pula yang hendak mengajarkanmu gimana triknya bangkit dari kerasa skitmu dan juga membetulkan hari ini buat menyongsong hari esok

dan juga masa kemudian itula yang hendak mengajarkanmu gimana triknya bangkit dari kerasa sakit pada waktu kemudian dan juga membetulkan hari ini cuma buat menyongsong hari besok yang lebih luar biasa.

percayalah, dikala kalian bersyukur dan juga ingin membetulkan lukamu dengan bijak, hingga tentu kehidupanmu pada waktu depan hendak allah jamin dengan kebahagiaan yang sempurna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ambillah Hikmahnya, Belajarlah Dari Kesalahan Kemaren, dan Jangan Sampai Kamu Jatuh Ditempat yang Sama Lagi"

Post a Comment